|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Master Theses » Magister Manajemen Posted by [email protected] at 09/05/2016 11:30:20 • 954 Views
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH VARIABEL KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA FITNESS FIRST CABANG OAKWOOD)Created by :
DOAN FORTIO PANJAITAN ( 201301019 )
Subject: | PASAR LOYALITAS KEPUASAN | Alt. Subject : | MARKET LOYALTY SATISFACTION | Keyword: | experiential marketing kepuasan konsumen loyalitas konsumen |
Description:
Tesis ini membahas mengenai dampak Experiential Marketing yang dirasakan oleh konsumen Fitness First cabang Oakwood sebagai pengalaman dari segi Sense, Feel, Think, Act, dan Relate dan pengaruhnya terhadap loyalitas konsumen dimana kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang menggunakan 140 sampel dengan menggunakan metode SEM (structural equation modeling). Hasil dari penelitian ini mengatakan bahwa loyalitas konsumen dapat ditingkatkan dengan menerapkan experiential marketing dalam strategi pemasaran. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa experiential marketing akan meningkatkan kepuasan konsumen, dan konsumen yang puas akan meningkatkan loyalitas. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa variabel kepuasan konsumen memiliki pengaruh tidak langsung dalam memediasi experiential marketing dengan loyalitas konsumen.
Date Create | : | 09/05/2016 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Master-201301019 | Collection ID | : | 201301019 |
Source : Magister Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-experiential-marketing-terhadap--loyalitas-konsumen-yang-dimediasi-oleh---variabel-kepuasan-konsumen-studi-kasus-pada-fitness-first-cabang-oakwood-7066.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Master-7066-1 Cover.pdf - 14 KB
- UEU-Master-7066-2 Halaman Judul.pdf - 14 KB
- UEU-Master-7066-3 Pernyataan Originalitas.pdf - 201 KB
- UEU-Master-7066-4 Halaman Pengesahan.pdf - 152 KB
- UEU-Master-7066-5 Kata Pengantar.pdf - 156 KB
- UEU-Master-7066-6 Pernyataan publikasi.pdf - 113 KB
- UEU-Master-7066-7 Abstrak.pdf - 89 KB
- UEU-Master-7066-8 Daftar Isi.pdf - 196 KB
- UEU-Master-7066-9 Daftar Gambar.pdf - 177 KB
- UEU-Master-7066-10 Daftar Tabel.pdf - 183 KB
- UEU-Master-7066-11 Daftar Lampiran.pdf - 176 KB
- UEU-Master-7066-17 Daftar Pustaka.pdf - 319 KB
- UEU-Master-7066-18 Lampiran.pdf - 780 KB
- UEU-Master-7066-BAB1.pdf - 329 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Master-7066-BAB2.pdf - 387 KB 2. UEU-Master-7066-BAB3.pdf - 573 KB 3. UEU-Master-7066-BAB4.pdf - 677 KB 4. UEU-Master-7066-BAB5.pdf - 102 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970023
Hits Today : 94320
Total Hits : 154964782
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|